Monday, September 30, 2019

Pintar Pelajaran Tips Kencan Pertama Biar Dapat Nyaman Dengan Dia

Perpustakaan Cyber (30/6/2015) - Saat kau berhasil mendekati si dia, dan sudah ada sinyal ia mau diajak jalan bersama kamu. Ini kesempatan emas, yang dihentikan terjadi berakhir dengan tragis. Kamu harus mempersiapkannya dengan baik. Usahakan jangan hingga kacau, atau salah tingkah.

Agar kau tidak mengalami kesalahan, simak tips berikut ini dengan baik:

Cari kawasan yang nyaman untuk kau berdua

Jangan cari kawasan makan yang aneh-aneh untuk kamu. Jika kau ingin terlihat keren di mata si dia, dengan masuk ke kafe-kafe, atau kawasan makan yang high class, namun kau sendiri belum pernah memasukinya. Karena di ketika wajah kau terlihat galau di mata si dia, maka akan berakhir dengan tragis. Apalagi kalau ternyata uang di dompet kau tidak mampu membeli makanan yang ada kawasan makanan tersebut.

Usahakan mencari kawasan makan yang sesuai dengan isi dompet kamu, menyerupai KFC dengan sajian makan yang relatif terjangkau, atau kawasan makan di pedesaan yang harganya masih dapat dijangkau oleh kamu. Ingat, yang terpenting yaitu kawasan itu nyaman dan pernah kau kunjungi, biar kau nyaman bersama si dia.


Ajak nonton film

Selain ke kawasan makan, dapat juga mengajak untuk menonton film. Sesuaikan menonton film yang pas untuk kalian berdua. Seperti film horor, film petualangan, dan film asmara. Jangan sekali-kali menonton film yang beraroma porno, alasannya ia akan ilfill dengan kamu.

Berkunjung ke perpustakaan atau toko buku

Alternatif lain yaitu dengan mengunjungi kawasan toko buku atau perpustakaan, selain menambah kau pengetahuan juga akan menambah kedekatan kau dengan si ia akan menjadi lebih positif.

Ke kawasan wisata

Kencan pertama juga dapat ke kawasan wisata. Tempat wisata yaitu kawasan yang cukup santai untuk menambah dialog dan kedekatan secara emosional dengan si dia. Nah itulah tips bagaimana biar kencan kau dapat nyaman dengan si dia, semoga berhasil ya.

No comments:

Post a Comment