Monday, September 30, 2019

Pintar Pelajaran Gejala Laki-Laki Ingin Segera Menikahimu

Perpustakaan Cyber (21/8/2015) - Pacaran sekian tahun, mungkin akan menjadi yang yang membosankan. Namun, tidak akan menjadi membosankan apabila ternyata pasangan kau mempunyai niat yang nrimo ingin melamar kamu.

Karena dalam suatu hubungan, ketidakpastian ialah satu hal yang menyebalkan, terutama untuk urusan masa depan. Di mata wanita, keseriusan jadi gerbang penentu lanjut atau tidaknya suatu hubungan. Bagi mereka cinta butuh kejelasan biar tidak membuang banyak waktu.

Untuk mengetahui keseriusan si dia, berikut ialah tanda pasangan laki-laki serius dengan Anda.


Dia ingin lebih banyak waktu bersama

Jika pasangan laki-laki Anda serius, ia akan meninggalkan kebiasaan nongkrong di kafetaria atau kafe. Ia lebih suka menghabiskan malam di rumah dengan Anda, meski hanya duduk di sofa sambil menonton televisi.

Ia bakal lebih sering “ngapel” ke rumah Anda. Ia bakal berupaya mendekati keluarga Anda, dari ayah, ibu sampai kerabat saudara yang lainnya.

Dia mulai terbuka wacana problem pribadinya

Dia akan lebih terbuka untuk mengembangkan mimpi dan merasa takut kehilangan Anda. Misalnya, ia mempunyai planning untuk memulai bisnis demi mengembangkan harapan bersama Anda.

Jika pasangan Anda masih belum mau terbuka, itu menerangkan ia masih belum mau serius bekerjasama dengan Anda, terutama dengan komitmen.

Dia mengatakan perencanaan menikah

Seorang  pria yang serius akan menikahi Anda ketika sering memulai diskusi wacana pernikahan.

Caranya, dengan bertukar pendapat wacana ketika yang sempurna untuk menikah atau planning membeli rumah.

Ia akan lebih banyak membicarakan bagaimana planning kehidupan sehabis menikah, apa yang harus dilakukan sehabis menikah dan lain sebagainya.

Dia mengajak Anda bertemu orang tuanya

Ini akan sedikit terdengar kuno, tetapi seorang laki-laki yang serius wacana masa depan bersama Anda akan merencanakan sebuah pertemuan dengan orang tuanya. Selanjutnya, ia akan mengatur pertemuan formal antara kedua keluarga.

Perencanaan keuangan lebih matang

Seorang laki-laki yang serius untuk menikah akan bekerja menuju stabilitas keuangan dan kemandirian. Dia akan mulai menabung lebih banyak atau menciptakan pembiasaan gaya hidup.

Tak hanya itu, laki-laki yang serius dengan kekerabatan percintaan juga akan memastikan ia mempunyai pekerjaan yang stabil, pendapatan, dan tabungan.

Makara apakah laki-laki Anda telah melaksanakan kelima hal tersebut di atas?

No comments:

Post a Comment