Monday, September 30, 2019

Pintar Pelajaran Sering Ditolak Sama Cewek, Perbaiki Hal Ini

Perpustakaan Cyber (12/7/2015) - Jika Anda sering ditolak cewek, padahal muka anda tidak terlalu jelek. Pasti  ada yang salah dengan cara pdkt anda mungkin alasan di bawah ini merupakan mengapa anda di tolak dikala menembak gebetan.

Terlalu banyak editan pada photo profil medsos

Anda terlalu mengedit berlebihan foto profil anda di facebook, dp BBM, twitters, dan segala jenis medsos. Memang mengedit foto boleh-boleh saja tapi jangan terlalu berlebihan. Jangan  sampai jauh dengan aslinya, lantaran akan berakibat fatal waktu ketemuan, dijamin evaluasi beliau ke anda akan berubah. Awal  ketemuan dapat jadi awal perpisahan.


Jangan buru-buru nembak

Anda terlalu terburu-buru mengungkapkan cinta gres ketemu tadi pribadi anda tembak atau gres ketemu kemarin anda pribadi tembak.

Dijamin anda niscaya ditolak, mengapa di tolak? Anda  akan dicap playboy dan gampangan mengungkapkan cinta, ia berfikir bahwa anda tidak hanya mengungkapkan cinta kepada beliau tapi pada perempuan lainnya.

Terlalu usang mengungkapkan cinta

Anda terlalu usang mengungkapkan cinta kepada gebetan, pdkt jangan lebih dari 1 bulan, bila lebih anda akan terjebak dalam zona pertemanan. Alhasil pada dikala kau nembak beliau ngerasa udah nyaman sama kau sebagai temen deket, temen curhat, abang dan lainnya.

Terlalu kalem dan alim

Anda niscaya pada dikala pdkt membuktikan perilaku yang baik- baik, so alim mau salaman saja bilang bukan muhrim. Jangan lebai, tunjukan apa adanya saja.

Bersikap baik akan sah-sah saja, terkadang perempuan suka lelaki yang sedikit nakal, jangan datar berikan sentuhan-sentuhan, merangkul pundak dan pinggang. Dengan adanya sentuhan menyerupai itu keintiman akan terjadi tapi liat respon jangan terlalu agresif.

Terlalu sering menghubungi dia

Pendekatan boleh-boleh saja, tetapi lihat kondisinya. Jangan hingga kehadiran kau malah mengganggu aktivitasnya.

Penampilan anda kurang menarik

Sebisa mungkin anda dikala setiap bertemu beliau berpenampilan lain dari pada biasanya, minimal rapi dan fesioneble. Minimal penampilan anda berkesan di mata dia.

No comments:

Post a Comment