Monday, September 30, 2019

Pintar Pelajaran Penyebab Kau Sulit Move On

Perpustakaan Cyber (9/7/2015) - Kenapa sih move on dari mantan tuh susah banget dan hal yang paling bikin ditakuti setiap pasangan yang sudah berpisah. Inilah alasan-alasan yang bisa menciptakan kau susah move on dengan si dia.

Masih ingat kepada sang mantan pacar

Masih ingat terus dengan mantan, mana bisa move on. Dimana kita masih mengingat akan kenangan indah bersama sang mantan. Seperti mendengar lagu pribadi nangis, liat foto nagis, liat masakan nangis, segala sensitif dan selalu dikaitkan dengan mantan akan nangis.


Solusinya adalah, kalau masih ingat sih boleh saja. Simpan  di kotak kenangan anda tutup rapat-rapat jangan terus mengingatnya. Ketika  putus padahal masih cinta itu sakit rasanya dan mungkin beliau telah melupakan kita dengan mencari pasangan baru.

Rugi  jika memikirkan orang yang ibarat itu. Jangan  terlalu mengingat-ingat hal yang manis-manisnya saja, tapi ingatlah bahwa beliau sering menyakiti anda, berbohong, dan segala kesalahannya yang menciptakan putus.

Masih sering memantau mantan lewat media umum (kepoker)

Move on itu butuh proses dan waktu, tapi mau hingga kapan kalau cinta usang itu masih mendominasi hari-harimu. Sehingga  kamu berkeinginan untuk kembali padanya. Kamu  masih sering melihat facebook, dan stalker di twitter, G+, path, instagram milik si mantan. Setelah kau melihat sesuatu di sana, biasanya anda pribadi murung, bukan? Alasannya yaitu alasannya ialah ada sesuatu yang bikin anda nyesek.

Solusinya, cemburu alasannya ialah kau melihat si mantan sedang deket dengan seseorang? Cemburu sih wajar, namun ada baiknya anda bisa mengelola bahkan mengubah rasa cemburumu itu menjadi suatu hal yang baik, mungkin anda bisa termotivasi untuk mencari pacar baru.

Merasa rendah diri

Ketika sang mantan sudah mendapat pacar yang lebih manis atau tampan dari anda, anda niscaya akan lebih terpuruk, bahwa anda lebih jelek dan menganggap bahwa alasan bahwa putus alasannya ialah ada yang kurang dari anda.

Solusinya, fatwa tersebut baiknya dibawa ke arah positif. Jadikan motivasi untuk meningkatkan kualitas diri untuk menjadi lebih baik lagi tanpa merubah anda menjadi orang lain.

Masih menyimpan barang derma mantan pacar

Barang derma dari mantan anda kalau terus di buka di lihat di buka lagi dilihat inget lagi nangis lagi, tidak ada ujungnya.

Solusinya, ada baiknya kalau kau menyimpan barang-barang tersebut di suatu kotak khusus dan jangan dibuka-buka lagi. Jika cara tersebut sulit dilakukan, kau bisa membuang atau menunjukkan barang-barang tersebut kepada temanmu atau ke saudara.

Jadi pengemis cinta

Dimana kalau sudah berafiliasi dengan problem hati, atas nama cinta, mengemis cinta, dan rela melaksanakan apa saja demi orang yang ia cintai. Walaupun sudah mengalami siksaan fisik dan psikis, Anda akan semakin terpuruk.

Solusinya, jangan merendahkan diri anda demi cinta yang belum tentu membahagiakan anda. Putus berarti sudah tak senang anda jangan paksakan hubungan yang putus. Lupakanlah  lanjutkan hidup.

No comments:

Post a Comment