Monday, September 30, 2019

Pintar Pelajaran Mau Relasi Dengan Pacar Langgeng, Coba Tips Ini

Perpustakaan Cyber (27/7/2015) - Memiliki seorang pacar ialah cita-cita bagi anak muda yang ingin mengakhiri status jomblonya. Namun, sering kita terlupa, bahwa mempertahankan hubungan percintaan memang akan lebih sulit dibandingkan menjaganya.

Lantas apa saja kiat khusus semoga hubungan kita dengan pasangan langgeng, ini tipsnya:

Komunikasi yang baik

Tips pacaran yang pertama ialah komunikasi yang baik. Komunikasi ialah hal yang paling penting dalam suatu hubungan, terlebih bagi hubungan pacaran jarak jauh. Seberapapun sibuknya kita usahakanlah memberi kabar kepada pasangan. Kalau misal tidak memungkinkan untuk telepon luangkanlah waktu untuk SMS atau BBM (istilah kini untuk para pengguna Blackberry smart phone). 

Apabila komunikasi dua arah sudah terjaga otomatis tidak akan ada rasa curiga dan akan berdampak baik terhadap hubungan untuk ke depannya.


Atur waktu pertemuan

Apapun yang dilakukan dengan intensitas sering niscaya akan timbul rasa bosan. Begitupun dengan intensitas pertemuan. Ada baiknya diatur waktunya yang sebelumnya mungkin 5x seminggu diubah menjadi 2x seminggu. 

Karena semakin jarang bertemu biasanya akan timbul rasa kangen yang amat sangat yang nantinya dapat diluapkan saat saling bertemu.

Tidak terlalu mengatur

Sikap suka mengatur biasanya hal yang paling cepat menjadikan rasa bosan dalam suatu hubungan. Tanamkanlah rasa percaya kepada pasangan alasannya itu modal utama untuk mencapai hubungan yang awet. 

Usahakan mengurangi perilaku suka mengatur, melarang pasangan pergi kemanapun, tidak memperbolehkan ini dan itu, alasannya usang kelamaan niscaya akan merasa jenuh dan tidak menutup kemungkinan hubungan putus tengah jalan. Berikanlah kebebasan terhadap pasangan asalkan masih dalam batas kewajaran serta bertanggung jawab.

Penuh dengan kejutan

Tips pacaran berikutnya yaitu dengan menunjukkan kejutan-kejutan kecil, istilahnya komplemen dalam hubungan. Tidak hanya pas hari jadi atau ulang tahun pasangan saja tetapi di hari-hari biasa juga tak ada salahnya kejutan itu diberikan, dapat berupa bunga, hadiah dapat juga berupa tindakan atau kata-kata romantis. 

Siapa saja niscaya suka akan kejutan apalagi yang memberi kejutan sang pujaan hati. Dijamin deh selamat tinggal buat yang namanya bosan.

Mengunjungi tempat-tempat yang baru

Ajaklah pasangan mengunjungi kawasan nongkrong yang gres yang selama ini belum pernah dikunjungi, jangan monoton hanya mengajak ke kawasan yang sudah sering didatangi. Akan lebih baik bila memungkinkan ajaklah sesekali untuk mengunjungi tempat-tempat wisata ke luar kota selain refreshing pacaran akan lebih berkesan bukan?

Olahraga bersama

Terlepas dari rutinitas kesibukan masing-masing yang memusingkan, ada kalanya aturlah jadwal untuk berolahraga bersama. Tips pacaran ini disamping membuat badan sehat juga membuat pikiran menjadi jernih, tenang, konkret sehingga bermanfaat didalam mengambil keputusan, yummy dipake ngobrol dilema serius dengan pasangan dan tidak akan ada yang namanya bosan lagi.

Bercanda

Hubungan tanpa canda tawa itu kayaknya hambar, ibaratkan makan sayur tanpa garam. Sesekali ceritakan pengalaman lucu kau di kawasan kerja atau dimana saja yang pernah kau alami. Atau pas lagi santai kau dapat mengejeknya dengan ajukan ringan sehingga membuat ia tertawa dan tentunya membuat suasana romantis.

Panggilan sayang

Tips pacaran ini tentu mesti ada dalam setiap hubungan. Kalau ingin hubungan kau lebih berwarna, variasikan panggilan sayang ke pasangan supaya tidak mirip pasangan-pasangan lain. Ciptakan panggilan yang lain daripada yang biasanya tetapi tetap mesra sehingga pasangan merasa nyaman serta makin sayang tentunya.

No comments:

Post a Comment