Monday, September 30, 2019

Pintar Pelajaran Mau Dapatkan Si Dia, Ini Tips Pdkt Lewat Telepon Dan Sms

Perpustakaan Cyber (27/6/2015) - Lagi mendekati si dia, ini cara pendekatan si beliau lewat SMS dan telepon. Agar ketika kau mendekatinya dapat melaksanakan langkah-langkah yang tepat. Berikut ulasannya:

Telephone

Jangan terlalu sering telepon jikalau tidak penting, alasannya yakni kau dapat dianggap sebagai pengganggu. Maksimal 2 kali. Kalau sudah yakin kau mau jadian gres deh dapat sering-sering.

Lihat  waktu dan jam ketika kau menelepon target. Jangan  menelepon lebih dari jam 9 malam.
Kecuali emang beliau yang minta buat kau telepon dia, dan jikalau mau telepon untuk yang pertama kali, izin dahulu. Biar beliau tidak kaget ketika kau telepon.

Jika kau mau telepon ke rumahnya, tanya eksklusif sama sasaran telepon rumahnya. Karena beberapa perempuan tidak  suka jikalau kau telepon ke rumahnya. Kalau telepon ke rumahnya, ucapkan salam terlebih dahulu, biar terlihat lebih santun.


Jika lewat SMS

Jika kau gres kenal dengan gebetan kamu, disarankan biar dapat tidak terburu-buru banyak kirim SMS. Lebih baik tunggu beberapa saat, ketika sore hari sekitar jam 8 hingga 9 malam, pada dasarnya ketika waktu santai.

Usahakan untuk tidak SMS dengan kata-kata sepele menyerupai “sedang apa, lagi apa?” tetapi tanyakanlah, “lagi sibuk apa nie, apa kabarnya?”

Jika sudah mulai akrab, barulah tanyakan, “Kamu suka makan ayam goreng gak, mau gak kita makan bareng di KFC, aku suka hidangan makan disana.”

Nah itulah bagaimana cara melaksanakan pendekatan ke sasaran kau baik lewat SMS atau pun lewat telepon. Ingat, sejatinya adalah, mendekatinya dengan nyaman. Jangan hingga membuatnya tertekan oleh kondisi ketika kau bekerjasama dengan dia. Usahakan saling nyaman, jangan pula hingga muncul kesan menyerupai kau yang terlalu sibuk mengejar-ngejar dia, tetapi usahakan berjalan dengan penuh ketertarikan.

Itulah tips bagaimana mendekati sasaran kau melalui SMS dan telepon, semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment