Monday, September 30, 2019

Pintar Pelajaran Cara Cepat Biar Dapat Move On

Perpustakaan Cyber (6/7/2015) - Salah satu hal paling menyeramkan  pasca putus ialah usaha untuk move on. Move on memang bukan suatu perlombaan, namun akan sangat menyedihkan jikalau si mantan sudah jatuh cinta pada orang lain, sementara kau masih berharap lebih padanya.

Jika sudah begitu, tak ada yang sanggup kau lakukan kecuali menghadapinya dan melanjutkan hidup. Kamu tidak  boleh berpikir dunia ini sudah berakhir ingat masih banyak perempuan di luar sana yang masih setia menunggu kamu.

Inilah tips biar sanggup cepat move on, diantaranya:

Buat diri kau lebih baik dari sebelumnya

Buat penampilan kau lebih baik dari sebelumnya. Jadikan bahwa kau sanggup menjadi lebih baik dari sebelumnya, usahakan biar sendiri akan menjadi lebih baik tanpa si dia.


Stop kepo

Cara terbaik yang kau sanggup  lakukan ialah berusaha tidak kepo. Tak ada alasan bagi kau untuk memaksakan diri melihat pasangan gres itu bahagia. Sebisa mungkin, hindari keduanya jikalau kau tak sengaja bertemu.

Selain itu, hindari juga stalking si mantan atau pacar barunya di social media. Meskipun sanggup mengobati rasa ingin tau kamu, namun hal ini justru lebih menyakitkan bagi diri sendiri.

Berhenti menduga-duga

Kecuali si mantan menceritakan sendiri kapan ia mulai mendekati orang lain, kau mungkin tidak akan tahu alasan kenapa ia sanggup move on dengan cepatnya. Pikiran-pikiran ibarat ia berselingkuh sebelum kau putus, ataupun hanya pelarian, pada balasannya akan lebih menciptakan hati Anda sakit.

Mungkin sebab memang untuk pelarian, namun bagaimana jikalau ia benar-benar peduli pada si orang gres ini? Untuk itu, berhenti memikirkan segala kemungkinan di kepala kamu.

Menyibukkan diri

Pastinya sulit mengalihkan pikiran ketika apa yang ada di pikiran kau kini hanyalah si mantan dan pacar barunya. Tapi sebisa mungkin buatlah diri kau tetap sibuk. Mulailah mengalihkan emosi pada sesuatu, ibarat bekerja, berguru atau olahraga. Cari aktivitas apapun yang sanggup mengalihkan pikiran kau daripada hanya bengong sendirian, hingga rasa sakit hati itu hilang sepenuhnya.
Jangan bandingkan diri Anda dengan dirinya

Wanita memang tak suka jikalau tersaingi. Namun membandingkan diri kau dan kekasih barunya tak akan menciptakan diri lebih baik. Jangan duduk dan memandangi foto mereka yang seolah tengah bahagia.

Tak ada yang tahu apa yang dirasakan si mantan. Yang perlu kau ingat, kini dirinya sudah mempunyai orang Istimewa yang baru.

Main bareng bersama teman

Salah  satu cara terbaik untuk mengalihkan diri dari segala pikiran negatif ialah bersenang-senang dengan sahabat terdekat. Anda mungkin merasa sangat terpuruk ketika ini, tapi sahabat paling tahu bagaimana menciptakan senyum kembali di wajah kamu. Cari sahabat yang ngerti bagaimana perasaan kau hari ini.

Cari pacar lagi

Ini yang terakhir jikalau kau sudah 50 persen move on tinggal kau cari pacar lagi, ingat obat cinta hanya dengan cinta, dengan catatan kau dihentikan membandingkan antara beliau dan pasangan gres anda. Jangan  cari kriteria yang sama mantan kau cari orang gres yang fresh, Jika kau salah pilih akan susah move on juga nantinya.

No comments:

Post a Comment