Monday, September 30, 2019

Pintar Pelajaran Jangan Lakukan Hal Ini Ketika Akrab Dengan Si Dia

Perpustakaan Cyber (3/7/2015) - Jika kau gres saja jadian dengan si dia, kadang kala kau musti tahu apa yang paling dibenci oleh perempuan pada sebagian banyaknya. Agar nilai si ia tidak minus ihwal kau yang gres saja jadian dengan si dia.

Perpustakaan Cyber (3/7/2015) - Kamu musti paham, bahwa kekerabatan kau dengan si ia dapat kandas di tengah jalan, bila ternyata kau melaksanakan hal sepele yang ternyata itu sangat membuatnya tidak nyaman. Apa saja itu, ini ulasannya:


Merokok

Sebagian umum, perempuan tidak suka laki-laki yang merokok. Selain menciptakan pembicaraan tidak nyaman, asap rokok akan mengganggu kesehatannya. Jadi, bila merokok sudah menjadi kebiasaan kamu, minimal tidak melakukannya di bersahabat si dia.

Dia akan lebih berpikir tidak mau pacaran dengan kamu, dibandingkan harus menghisap asap rokok dari kamu.

Jangan menelepon perempuan lain dikala bersama

Jangan menelepon perempuan lain, menyapa teman wanita, atau menarik hati perempuan yang lain yang belum dikenal dengan si dia. Itu akan menciptakan si ia akan ilfill bahwa kau ternyata playboy gadungan, ingat semua perempuan takkan ada yang mau diduakan.

Jangan cuek

Jangan hirau taacuh di depan si dia, tidak ada pembicaraan akan membuatnya boring. Usahakan ada dialog semoga dikala kau dengan si ia sedang jalan atau bersama, ada pekerjaan yang dapat diisi. Karena dikala kondisi kau sedang bersama tanpa pembicaraan akan menciptakan suasana menjadi membosankan.

Jangan membicarakan kejelekan orang lain

Jangan sekali-kali menjelek-jelekkan orang lain di depan si dia, alasannya itu akan menciptakan ilfill sosok kau yang gemar membicarakan kejelekan orang lain. Maka dari itulah, hindari pekerjaan ini.
Itulah beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan dikala kau bersama dengan si dia. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment