Monday, September 30, 2019

Pintar Pelajaran Ini Ciri-Ciri Suami Yang Ahli Untuk Keluarga

Perpustakaan Cyber (30/7/2015) - Suami yang mahir untuk istrinya bukan diukur dari tampannya dia, bukan sebab kekayaannya, bukan pula sebab tubuhnya yang kekar. Tetapi lebih dari itu, suami yang mahir ialah suami yang mempunyai sikap dan sikap yang menyerupai ini:

Ia menikmati waktunya bersama Anda

Ia suka bersama Anda. Tidak peduli apa yang kalian lakukan bersama, selama itu ia habiskan bersama Anda. Ia senang mempunyai Anda, temannya membuatkan kegiatan. Kalian bisa saja tinggal di rumah, menghabiskan waktu menonton program TV romantis dengan kentang goreng dan kacang atau menghabiskan malam di restoran favorit kalian, selama itu bersama Anda, ia merasa bahagia.


Ia menciptakan Anda tersenyum dan tertawa

Siapa yang tidak menyayangi laki-laki dengan selera humor? Ia tahu niscaya bertingkah lucu dan konyol di waktu bersamaan. Ia sanggup menciptakan wajah konyol atau melontarkan dagelan yang bisa menciptakan Anda terbahak-bahak hingga perut Anda sakit. Melihat Anda tersenyum membuatnya menjadi laki-laki paling senang yang pernah hidup.

Ia mau mengajarkan apa yang ia tahu

Ia tidak percaya bahwa laki-laki harus selalu lebih cerdas dan bijak dalam sebuah hubungan. Melainkan ia bersedia melimpahi Anda dengan ilmu yang ia miliki sepanjang hidupnya. Ia akan merasa besar hati dikala membuatkan pengetahuan yang ia punya dengan Anda, hingga Anda sanggup menggunakannya untuk diri Anda sendiri.

Ia setia

Mari kita bicara fakta. Setiap laki-laki mempunyai hak untuk menghargai hal-hal indah, termasuk makhluk-makhluk cantik. Kita menyukai laki-laki tampan, bukan? Bagaimanapun, suami yang mahir ialah ia tahu sebanyak apapun wanita anggun yang nikmat untuk dipandang, akan selalu ada satu wanita di hatinya. Perempuan yang menjadi miliknya akan selalu menjadi yang terindah buat dia.

Ia menyadari kesalahannya

Ia menyadari bahwa ia hanyalah manusia, yang bisa berbuat kesalahan. Ia tidak menyangkal dikala berbuat salah, mendapatkan kesalahannya dan berkeinginan untuk melaksanakan yang terbaik yang sanggup ia lakukan.

Ia menjaga dan memperhatikan Anda

Ia selalu memastikan keamanan Anda. Ia akan menelepon untuk memastikan Anda datang di tujuan dengan selamat. Ia melaksanakan yang terbaik untuk menjaga Anda dari hal-hal yang membahayakan. Salah satu prioritasnya ialah memastikan bahwa Anda cukup diperhatikan secara emosional dan fisik.

Ia mengerti Anda

Ia  mengerti Anda lebih dari siapapun. Tidaklah susah menemukan orang yang paham apa warna favorit atau es krim kesukaan Anda. Namun, beda halnya dengan orang yang sanggup mengerti Anda ke level yang lebih jauh. Ia mengerti Anda luar dan dalam. Ia tahu apa yang menciptakan Anda murka atau bahagia. Ia mengerti arti dan nilai Anda, dan ia mengerti tujuan hidup Anda.

Ia tidak memandang Anda lebih rendah dari dia

Ia mengakui kekuatan dan bakat Anda. Ia tidak berpikir bahwa ia lebih baik dari Anda dalam segala hal. Ia percaya bahwa Anda mempunyai kualitas yang baik yang menciptakan Anda menjadi eksklusif yang unik dan berbeda. Ia tahu Anda bisa mencapai hal-hal mahir dalam hidup dan memastikan Anda juga mengetahui hal itu. Ia besar hati menyebut Anda sebagai perempuannya.

No comments:

Post a Comment